Berikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari polsek gegesik melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan pasar Gegesik.

    Berikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari polsek gegesik melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan pasar Gegesik.

    KAB. CIREBON - Berikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari polsek gegesik melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan pasar Gegesik.

    Dalam upaya untuk meminimalisir pelanggaran dan kemacetan di jalan raya anggota polsekgegesikmelayani masyarakat di depan pasar gegesik guna melaksanakan pengaturan dan menyeberangkan anak sekolah dan masyarakat yang berangkat berakifitassehingga akan dirasakan lalu lintas yang aman dan lancar.

    Kaporesta cirebon Kombes pol Sumarni S..K, SH, MH melalui kapolsek gegesik AKP SUHERYANA mengatakan bahwa dengan adanya pengaturan di pagi hari adalah bukti pelayanan polri kepada masyarakat yang melaksanakan akifitas di pagi hari dan selalu mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendaraan sehingga arus lalu lintas lancar dan tidak terjadi kecelakaan lalulintas. , Kamis (11/01/2024).

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Patroli malam jelang pagi polsek Gegesik...

    Artikel Berikutnya

    Mencegah Dan Menangkal Gangguan Kantibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Raih Sertifikat TedQual dari UNWTO, Pariwisata Trisakti Mendunia!
    Inovasi Nila Salin, Politeknik KP Karawang Dorong Budidaya Ikan Unggulan di Kawali
    Kemudahan Wisata Singapura ke Kepri, Imigrasi Bebaskan Visa untuk PR Singapura
    Hendri Kampai: Teknik Membuat Prompt untuk Penulisan Rilis Berita

    Tags