Pabuaran - Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon AKP Much. Soleh, SH. didampingi oleh Ps. Kanit Binmas Bripka Usyanto, SH. Berkunjung ke PT. Kreasi Garmen Cirebon (KGC), pada hari Rabu, (17/01/2024).

    Pabuaran - Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon AKP Much. Soleh, SH. didampingi oleh Ps. Kanit Binmas Bripka Usyanto, SH. Berkunjung ke PT. Kreasi Garmen Cirebon (KGC), pada hari Rabu, (17/01/2024).
     KAB. CIREBON - Disela-sela kesibukannya Kapolsek AKP Much. Soleh, SH. menyempatkan waktunya untuk melakukan kunjungan dan silaturahmi ke kawasan industri di wilayah hukum Polsek Pabuaran Polresta Cirebon salah satunya adalah PT. Kreasi Garmen Cirebon (KGC) yang berlokasi di Desa Bojonegara Kec. Ciledug Kab. Cirebon. Kedatangan Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. diterima oleh Sdri. Siska Rizmatul Hikmah selaku Deputi PGA-HR dan Sdr. Ruspandi selaku Deputi Compalince PT. KGC. Kapolsek Pabuaran AKP Much . Soleh, SH. menjelaskan, “kehadiran kami adalah silaturahmi dalam rangka sinergitas Polsek Pabuaran Polresta Cirebon dengan perusahaan PT. Kreasi Garmen Cirebon (KGC) sehingga kami bisa bekerja sama menjaga kamtibmas dan kondusifitas di wilayah kawasan industri. Dalam kunjungannya, Kapolsek menyampaikan beberapa himbauan dan pesan kamtibmas kepada pimpinan perusahaan yang diwakili oleh Sdri. Siska Rizmatul Hikmah selaku Deputi PGA-HR dan Sdr. Ruspandi selaku Deputi Compalince PT. KGC, yang diantaranya mohon dukungan dan peran aktif para pimpinan dan para pelaku usaha terkait situasi kamtibmas, agar pimpinan perusahaan bisa mengajak para karyawannya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Selain mengajak jaga kamtibmas, Kapolsek juga menyampaikan pesan langsung kepada perwakilan pimpinan perusahaan untuk mengajak kepada seluruh karyawannya selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja. Selama sambang di perusahaan berjalan lancar dan semoga pimpinan perusahaan dan karyawan dapat meningkatkan kerjasama dan tetap menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan keakraban dan agar menjaga dan memelihara situasi di kawasan perusahaan tetap aman dan kondusif. ” ucapnya".

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Sukseskan Pemilu Kapolsek Pabuaran Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Deteksi dini situasi Kamtibmas, Personil...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Kemenkumham Raih Dua Penghargaan Bergengsi atas Inovasi Pelayanan Publik!
    Polresta Cirebon Gelar Police Goes To SMKN 1 Jamblang
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa

    Tags