Wakapolsek Karangsembung laksanakan pemeriksaan sikap tampang dan administrasi personel

    Wakapolsek Karangsembung laksanakan pemeriksaan sikap tampang dan administrasi personel

    Cirebon -   Kspk 1 Polsek Karangsembung Aiptu Slamet wardoyo di dampingi Kanit Provos Aipda Taufan, Melakukan Pemeriksaan sikap, tampang, dan administrasi personel merupakan bagian dari tugas rutin untuk memastikan kedisiplinan dan kesiapan personel. Selasa (13/08/2024) 

    Adapun langkah yang diambil Wakapolsek dalam pemeriksaan tersebut antara lain melakukan pemeriksaan sikap personel dengan memastikan bahwa mereka mempertahankan sikap yang profesional dan sopan selama bertugas. Hal ini meliputi postur tubuh yang tegap, seragam yang rapi, dan perilaku yang sesuai dengan kode etik kepolisian.

    Wakapolsek juga memeriksa tampang personel untuk memastikan bahwa mereka menjaga kebersihan diri, termasuk potongan rambut yang rapi, jenggot yang terawat (jika diperbolehkan), dan tidak ada tindik atau tato yang terlihat. Tujuannya adalah menjaga penampilan yang profesional dan memberikan citra yang baik kepada masyarakat.

    Wakapolsek juga memeriksa Administrasi personel untuk memastikan kelengkapan dan keakuratan data yang terkait dengan kepegawaian, Ini termasuk memeriksa absensi, laporan harian, laporan kegiatan, dan dokumen administrasi lainnya yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab personel.

    Dalam melaksanakan pemeriksaan ini, Wakapolsek Karangsembung perlu memastikan bahwa proses tersebut dilakukan dengan adil, konsisten, dan sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku. Pemeriksaan sikap, tampang, dan administrasi personel bertujuan untuk menjaga standar profesionalisme, disiplin, dan kualitas pelayanan yang tinggi di lingkungan Polsek Karangsembung.

    polri polresta cirebon
    Panji Rahitno

    Panji Rahitno

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Karangsembung Laksanakan Pengaturan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Arjawinangun memberikan himbauan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Polsek Arjawinangun Patroli obyek wisata Kolam renang Memberikan rasa aman kepada pengunjung di hari libur.
    Patroli Anggota Polsek Pabedilan Polresta Cirebon lakukan Patroli Dialogis dan melakukan himbauan pilkada OPS mantap praja 2024

    Tags